Minggu, 22 Oktober 2017

Wanita Karir di Usia Muda

Depok,– Aira Yuhaniar bekerja di BCA tepatnya di Menara BCA dengan pendidikan terakhir D-3 Manajemen Informatika karena ditarik oleh BCA yang sedang mencari humas “tidak sengaja bekerja di sini” ujar Aira. Karena seperti rumah ke-2 jadi sangat nyaman dengan pekerjaan ini.

Tidak selalu bekerja di perbankan itu itung-itungan, melainkan mencangkup semua, contohnya ada yang dari lulusan IT, Bahasa, Hukum, Sekertaris, dst,”ujar Aira.

Sudah setahun Aira menjabat sebagai Akuntan Esklusif (AE) dengan penghasilan 3 sampai 5 juta per bulan. Dalam usia yang sangat muda, penghasilan tersebut sangat tercukupi bagi dirinya.

koleksi pribadi
Jarak tempuh sekitar 17 km dengan menggunakan KRL yang hanya memerlukan waktu 30 menit. Berangkat pukul 7.30 sampai di Menara BCA 08.00 WIB.
Sesampainya di rumah Pukul 19.30 WIB, jika tidak ada acara mampir, lebihnya.

Untuk para mahasiswa, setelah lulus nanti masih kebingungan dengan  pekerjaan, saya menyarankan untuk bekerja di BCA. Kontrak yang hanya 3 tahun (bakti BCA), setelah itu kalian kalau ingin melamar pekerjaan di tempat lain menjadi lebih mudah” ujar Aira.

5 komentar:

  1. leh uga dicoba nih BCA mantep jg untuk jenjang karir selanjutnya, bagus bgt infonya terus menulis yang inspiratif ya syaima :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. terima kasih :) atas kunjungan dan semangatnya...

      Hapus
  2. Tulisanmu sangat bagus sekali karena pemilihaan cerita dan detail yang sangat baik. Kamu memang pantas disebut penulis berbakat. Pertahankan hasil kerja kerasmu

    BalasHapus
    Balasan
    1. aamiin. Alhamdulillaah.. terima kasih banyaakkk :)

      Hapus
  3. Sangat menginspirasi

    BalasHapus